Celah di CMS E-Learning ( E-Learning vulnerability )

Assalamualaikum wr.wb Kemarin sempet iseng" mencari exploit atau celah pada suatu website akademi di indonesia (ac.id) kerjaan beginian sering disebut BUG BOUNTY atau 1337 (leet) (nanti saya jelaskan di postingan berikutnya) nahh pada umumnya sih bug bounty ada reward/gift dari pihak yg terkait.. seperti google yang menjanjikan $31.337 dan perusahaan microsoft berani membayar hingga $20.000... Continue Reading →

Advertisements

Mitos Tentang Deep Web?

1. Masuk ke Deep Web, Jadi Inceran FBI Mitos paling konyol yang pernah ane denger tentang deep web. Di salahsatu artikel saya tentang deep web, ada komentar kalau sekedar surfing pake TOR itu bahaya. Nanti bakal ditangkep FBI, jadi selain TOR harus ngaktifin VPN , proxy, bla bla bla. Gak usah lebay, deep web sama... Continue Reading →

Cara mengakses DeepWeb di Komputer/Laptop/Android

1.) Pertama-tama kamu harus memiliki browser khusus seperti TOR Browser yang sudah update ke last version (Link terdapat dibawah) dan install secara normal. Kemudian, buka browser yang baru diinstall dan akan menampilkan jendela browser, klik "Open Setting". Jika menggunakan firewall, kamu akan dihubungkan pada proxy atau dapat mempercayakan kepada tipe jaringan operator yang kita pakai.... Continue Reading →

Perbedaan Deep Web dengan Darknet

Sampe sekarang banyak orang yang masih bingung soal arti dari Deep Web dan Dark Web, banyak bilang kalo Dark Web itu lebih dalem lagi dari Deep Web dibanding Dark Web, padahal kalo kamu Googling lebih detil dan cari lagi, kamu pasti nemuin jawabannya. Nggak pake lama berikut mamang jelasin biar kamu bisa tambah paham perbedaan... Continue Reading →

Belajar CTF – Hacking ( Hacker yang BERGUNA nih )

CTF itu apa?, perlu belajar apa? cara ikut CTF? sebelumnya saya hanya ingin memperkenalkan apa itu kompetisi security CTF (capture the flag). Posting ini akan membahas apa itu security CTF, apa manfaatnya ikut security CTF, seperti apa saja soal-soalnya, dan bagaimana caranya mulai ikut. CTF adalah satu jenis kompetisi di bidang information security, biasanya formatnya... Continue Reading →

Cara cepat belajar ilmu IT / Komputer

Beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan sebagai panduan untuk belajar komputer otodidak.Belajar sendiri tanpa pengajar, kamu bisa belajar dari buku, internet atau dari mana saja. Pertama yang paling penting adalah kalimat "Ilmu Komputer adalah Ilmu yang Mudah" harus kamu hafal sebagai niat utama sih 😀 Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ?... Continue Reading →

Cara Mengembangkan Dork dan Contohnya [HOT] [LENGKAP] official Memberal_Force

 Assalamualaikum.wr.wb ^_^   nih ane repost materi yang bertema "GooGle Dork", sudah pernah saya post di blog banten cyber attacker..... ^Sebelum masuk ke Tema, ane mau sedikit ngingetin nih apa itu google Dork Google dork sebagai senjata hacking...Banyak pencarian yang kita inginkan pada search engines tidak seperti yang diharapkan, mengapa??, karena keyword yang anda masukan... Continue Reading →

Algoritma Email (cara daftar banyak akun dengan email yang sama)

Assalamualaikum.wr.wb Berhubung ada tugas untuk membuat wodpress site, ane mau sekalian share nih tentang bugs algoritma email... Dalam matematika dan ilmu komputer, algoritma adalah prosedur langkah-demi-langkah untuk penghitungan. Algoritma digunakan untuk penghitungan, pemrosesan data, dan penalaran otomatis. Nah dimana celahnya? Coba kita pahami pada saat pendaftaran email, kita tidak bisa menggunakan email yang sama, contoh:... Continue Reading →

A WordPress.com Website.

Up ↑