Smartphone anda terkena virus malware? ini obat nya!

Assalamualaikum.Wr.Wb

14858641215843

Kali ini saya mau memposting bagaimana memperbaiki hp android yang tiba tiba tanpa kita ketahui dan tanpa kita perintah melaksanakan download aplikasi dan membuka web sendiri, biasanya virus ini dijumpai karena pengguna android tersebut tidak cermat mengamati FILE SOURCE yang dia download,… bisajadi itu virus,spyware,rat,dll

Mangkanya, kalo kita punya smartphone, kitanya juga harus menjadi SMART USER biar tidak diperbodoh teknologi :v
nih buat yang pening kena virus ini, ane kasih tau cara nyembuhinnya dengan mantra yang JOOOZ :v

  • Restart hp anda
  • hidupkan data dan ke playstore lalu download aplikasi “firewall no root”
  • install dan jalankan
  • lalu checklist dibagian “automatic start in boot”
  • restart hp anda
  • dan tunggu beberapa saat, 99% virus gk jalan lagi dan masuk ke pending access di aplikasi firewall tersebut :v
  • nah kok malah BBM,line,WA,dll gk bisa jalan? langsung buka aplikasi nya dan liat di pending access, klik “Allow” untuk aplikasi yang anda kehendaki untuk dijalankan di system anda..

note: jangan menggunakan aplikasi ini jika tidak tahu system :v karena apa? disitu semua proses akan di saring melalui firewall dan butuh konfirmasi dari kita untuk menyetujui atau tidak system itu untuk berjalan di android kita, nah bayangin aja kalo file system android nya ente pending? :v :v

jika ada masalah, silahkan hubungi ane :v ada contact nya kok di atas :v
Sekian dari saya semoga bermanfaat…
Memberal_Force

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

A WordPress.com Website.

Up ↑

%d bloggers like this: