Cara Hack CCTV ?? 100% succsess & work

Hack CCTV? kalau kali ini lebih tepatnya view cctv online yang biasanya bersifat pribadi atau pemerintah tetapi tidak diberi password untuk melihat live streaming cctv tersebut… Ada request postingan dari temen saya, cewek sih… Cuman yah dia ini katanya “punya cita cita hak akses seluruh cctv di indonesia” :v kejauhan sih… cuman gpp untuk motivasi hahaha. “Cakep gak tu cewek bang?” ya cakep lah :v kalo dia di bandar lampung geh ane ajakin belajar bareng mulu :v siapa yang gak mau punya tmn/pacar cw yang hobby nya sama. Dah gak usah curhat, pegel gua ngetik :v

SIMPLE VIEW

Buka google.com tinggal masukin aja ni salah satu dork dibawah… ntr muncul web gak jelas, nah coba dibuka.. :v ente juga bisa mengendalikan CCTV tersebut, mau dizoom, digerakkan kekiri kana atas bawah, ganti kamera yang lain, atau mau muter muter ampe ente pusing jg bisa :v

inurl:”viewerframe?mode=motion”
inurl:ViewerFrame?Mode=Refresh
intitle:”live view” intitle:axis

MEDIUM VIEW (Hacking)

Nah kalau yang ini baru hack CCTV :v caranya? simpel tapi MUMET karena ini exploit untuk CCTV DVR, tau DVR Kan?? masa iya mau dijelasin lagi? cape mhank :v :v langsung aja nih exploit + tutor youtube nya
Exploit
Tutorial [VIDEO]

PRIVATE EXPLOIT (Pemerintah)

Tentunya pemerintah ada dong CCTV di penjuru wilayah negaranya, nah gk mungkin CCTV sebanyak itu di akses offline? :v nah ane ada exploit untuk nampilin CCTV di indonesia dan beberapa negara lainnya, cuman takutnya ketika ane share disini akan menjadi kegiatan peretasan :v ogaaah kena UU ITE wkwkwk, nothing system is perfect, buat febbi dan yang lainnya sini BBM tak kasih tau exploit private ku…

dah ahh cape ngetik mulu :v masih pengen ane nulis panjang? ente emg mau bayar ane? :v wkwkwkwk..
oke-oke mungkin itu aja yg bisa ane sampaikan 🙂 kurang lebihnya mohon maaf ^^
Seperti Biasa.. GUNAKAN DENGAN BIJAK

Sekian Terimakasih
Memberal_Force

Leave a Reply

A WordPress.com Website.

Up ↑

